Sabtu, 17 Desember 2011

"Dasar Screendump Base"

BASE adalah sistem manajemen database desktop fitur lengkap, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan array yang luas dari pengguna, dari
  • hanya pelacakan koleksi CD pribadi Anda
  • untukmenghasilkan laporan bulanan perusahaan penjualan departemen.

DASAR menawarkan penyihir untuk membantu pengguna baru untuk desain database (atau hanya baru untuk BASE) untuk membuat Tabel, Query, Form dan Laporan, bersama dengan satu set definisi tabel standar untuk Aset pelacakan, Pelanggan, Order Penjualan, Faktur dan banyak lagi.

Ketika database penggunaan pribadi adalah semua yang Anda butuhkan, BASE menawarkan mesin basis data relasional penuh, dikonfigurasi untuk pengguna tunggal, dengan data yang tersimpan tepat di file BASE, serta dukungan asli untuk flat file dBase.

Untuk pengguna listrik di perusahaan, BASE driver memberikan dukungan asli untuk berbagai multi-user mesin database: MySQL, Adabas D, MS Access dan PostgreSQL. Selain itu, dukungan untuk JDBC dan ODBC driver standar memungkinkan Anda untuk terhubung ke hampir semua database yang ada.

DASAR diintegrasikan ke dalam sisa dari aplikasi suite OpenOffice.org, misalnya:
  • Menyediakan data buku alamat untuk mail merge di WRITER menggunakan standar industri protokol LDAP, atau format buku alamat yang umum seperti Microsoft Outlook, Microsoft Windows dan Mozilla;
  • Menciptakan terkait rentang data dalam file CALC untuk analisa percontohan data atau sebagai dasar untuk grafik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bekerja dengan BASE, silakan lihat halaman Wiki OpenOffice.org Database.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar